Taylor Swift Rilis Single Begin Again

Ghiboo.com - Taylor Swift secara resmi merilis single terbaru berjudul Begin Again, pada Senin (24/9).

Begin Again merupakan single kedua dari album terbaru Taylor Swift berjudul Red, sebelumnya Taylor Swift sukses merilis single pertama berjudul We Are Never Ever Getting Back Together.

Hanya berselang 50 menit dari waktu perilisan, single We Are Never Ever Getting Back Together langsung memuncaki posisi pertama i-Tunes. Ini merupakan rekor baru, mengalahkan rekor sebelumnya yaitu single Born This Way, Lady Gaga (2011).

Di single keduanya ini Taylor Swift mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda, seperti warna musik yang mengusung musik country ballad.

Begitupun dengan lirik, dalam single keduanya ini Taylor mencoba mengungkapkan kisah hidup baru setelah bangkit dari keterpurukan karena cinta lalu.

"Lagu ini mengisahkan saat kalian menjalani hubungan yang buruk dan kalian mampu melepasnya, kemudian menjalani hidup baru setelah berbagai kerapuhan yang pernah mendera." ungkap Taylor yang kepada Good Morning America.

Red adalah album studio keempat Taylor Swift, setelah sebelumnya sukses merilis album Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010). Album ini merupakan tindak lanjut dari kesuksesan album Taylor Swift yang berjudul Speak Now. Rencananya album ini akan rilis pada 22 Oktober 2012 , di bawah naungan Big Machine Records.

Berikut single kedua Taylor Swift berjudul Begin Again: